Halaman Muka | Kontak Kami | Tentang Kami | Iklan  | Arsip  Edisi Jum'at, 24 Maret 2017  
Politik dan Keamanan
Ekonomi dan Keuangan
Metropolitan
Opini
Agama dan Pendidikan
Nusantara
Olah Raga
Luar Negeri
Assalamu'alaikum
Derap TNI-POLRI
Hallo Bogor
 
   
 
Login
 
      
 
Password
 
 
 
   
Dunia Tasawuf
Forum Berbangsa dan Bernegara
Swadaya Mandiri
Forum Mahasiswa
Lingkaran Hidup
Pemahaman Keagamaan
Otonomi Daerah
Lemb Anak Indonesia
Parlementaria
Budaya
Kesehatan
Pariwisata
Hiburan
Pelita Hati
..
..
NILAI TUKAR RUPIAH
Source : www.klikbca.com
 JualBeli
USD 9200.00  9100.00  
SGD 6325.65  6236.65  
HKD 1187.90  1173.10  
CHF 7874.45  7769.45  
GBP 18868.05  18609.05  
AUD 8331.10  8203.10  
JPY 80.82  79.36  
SEK 1437.75  1407.65  
DKK 1776.20  1737.00  
CAD 9530.55  9376.55  
EUR 13145.74  12975.74  
SAR 2466.00  2426.00  
25-Okt-2007 / 15:41 WIB
 
 
 
Ibra Bakal Dilepas Barca, Milan Pinjam Ben Arfa
[Olah Raga]

Ibra Bakal Dilepas Barca, Milan Pinjam Ben Arfa

Barcelona, Pelita
Klub juara Liga Spanyol, Barcelona (Barca), bakal melepas Zlatan Ibrahimovic, jika memang ada tawaran menarik. Menurut sumber dari dalam pihak Barcelona, Senin (26/7) WIB, klub hanya akan melepas pemain asal Swedia itu dengan harga yang tepat.
Dua klub dikabarkan akan memboyong Ibra yakni Manchester City dan AC Milan. Ibra sendiri sudah menolak peluang untuk bergabung ke City, tapi belum mengatakan tidak untuk Rossoneri.
Pelatih City Roberto Mancini sempat disebut-sebut akan mengajukan tawaran untuk memboyong Ibra setelah berhasil mendapatkan Yaya Toure dari Barcelona. Namun, setelah mendapatkan striker Mario Balotelli dari Inter, ada kemungkinan Mancini sudah tak berminat lagi terhadap Ibra.
Milan dikabarkan memiliki rencana untuk mendapatkan Ibra dengan menukar bek Thiago Silva. Pelatih Massimiliano Allegri ingin sekali melihat Ronaldinho bisa bermain bareng Ibra.
Barcelona sendiri akan mengurangi jumlah pemainnya dengan memasukkannya dalam daftar transfer klub yakni Aleksandr Hleb, Henrique dan Martin Caceres.
Aleksandr Hleb adalah salah satu pemain yang berada dalam daftar tersebut. Dilaporkan Marca, Hleb masuk dalam daftar karena pelatih Pep Guardiola tidak melihatnya dalam rencana tim.
Barcelona dilaporkan menawarkan Hleb ke sejumlah klub Liga Primer Inggris, kompetisi di mana pemain Belarusia itu sempat bersinar bersama Arsenal beberapa waktu lalu.
Pemain lain yang masuk dalam daftar lepas Barcelona adalah Henrique dan Martin Caceres. Henriqeu sendiri kemungkinan akan bermain untuk Racing Santander yang berniat untuk meminjamnya semusim penuh. Sementara Caceres masih menunggu peminat. Musim lalu, bek asal Uruguay itu bermain untuk Juventus dengan status pinjaman.
Dari Milan diberitakan, wakil presiden Adriano Galliani menyatakan AC Milan tidak lagi mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini.
Setelah mendatangkan Sokratis Papastathopoulos, Marco Amelia dan Mario Yepes, AC Milan memutuskan untuk mengakhiri aktifitas mereka di bursa transfer musim panas ini.
Pasar ransfer sudah tertutup, dengan asumsi tidak ada pemain yang pergi, maka inilah tim kami musim depan. Jikat ada pemain yang pergi, maka akan ada pemain yang bergabung. Jika yang pergi adalah mereka yang memiliki peran kecil bagi tim, maka yang bergabung bukan pemain besar, papar Galliani.
Meski demikian Rossoneri siap mendatangkan Ben Arfa sebagai pemain pinjaman. Milan sudah menyiapkan strategi dengan mendatangkan winger Olympique Marseille, Hatem Ben Arfa, sebagai pemain pinjaman jika Ronaldinho jadi meninggalkan klub.
Beberapa saat lalu, wakil presiden Adriano Galliani memang sudah menyatakan klub akan tetap mempertahankan Milan. Namun, isu akan hengkangnya Ronaldinho tampaknya sudah tak terbendung lagi. Pemain asal Brasil itu kemungkinan akan pergi setelah tidak tercipta kesepakatan baru dalam kontraknya.
Kontrak Ronaldinho akan berakhir pada 2011, tapi hingga kini belum ada kesepakatan yang pasti sehingga membuat posisinya jadi kian terancam.
Klub MLS Los Angeles Galaxy dikabarkan akan mengajukan tawaran sebesar 10 juta euro. Kubu Milan kemungkinan akan sangat memperhatikan tawaran tersebut agar status Ronaldinho tidak sebagai pemain bebas transfer pada tahun depan.
Untuk tidak berlama-lama menanti kepastian kontrak Ronaldinho, Rossoneri pun langsung bereaksi cepat dengan membidik Ben Arfa. Galliani mengakui pemain berusia 23 tahun itu akan segera berlabuh ke San Siro sebagai pemain pinjaman.
Milan kabarnya akan membayar kepada pihak Marseille seharga 1 juta euro, untuk meminjam Ben Arfa. Jika Milan ingin mempermanenkan statusnya, maka harus membayar sebesar 8 juta euro pada tahun depan. (har/dari berbagai sumber)

 
Baca Komentar Beri Komentar
Kirimkan Artikel Cetak Artikel
 
 
Menpora Serahkan 12 Perangkat Cabang Panahan
Raul ke Schalke, Chelsea dan City Rebutan Ramires
Persija Selatan Tersisih di Divisi II
Ivan Kolev Resmi Tangan Sriwijaya FC
Persitara Butuh Manajer Baru