Halaman Muka | Kontak Kami | Tentang Kami | Iklan  | Arsip  Edisi Senin, 23 Januari 2017  
Politik dan Keamanan
Ekonomi dan Keuangan
Metropolitan
Opini
Agama dan Pendidikan
Nusantara
Olah Raga
Luar Negeri
Assalamu'alaikum
Derap TNI-POLRI
Hallo Bogor
 
   
 
Login
 
      
 
Password
 
 
 
   
Dunia Tasawuf
Forum Berbangsa dan Bernegara
Swadaya Mandiri
Forum Mahasiswa
Lingkaran Hidup
Pemahaman Keagamaan
Otonomi Daerah
Lemb Anak Indonesia
Parlementaria
Budaya
Kesehatan
Pariwisata
Hiburan
Pelita Hati
..
..
NILAI TUKAR RUPIAH
Source : www.klikbca.com
 JualBeli
USD 9200.00  9100.00  
SGD 6325.65  6236.65  
HKD 1187.90  1173.10  
CHF 7874.45  7769.45  
GBP 18868.05  18609.05  
AUD 8331.10  8203.10  
JPY 80.82  79.36  
SEK 1437.75  1407.65  
DKK 1776.20  1737.00  
CAD 9530.55  9376.55  
EUR 13145.74  12975.74  
SAR 2466.00  2426.00  
25-Okt-2007 / 15:41 WIB
 
 
 
Es Krim Lezat Bisa Jadi Obat Langsing
[Kesehatan]

Es Krim Lezat Bisa Jadi Obat Langsing

JIKA selama ini anda takut makan es krim karena takut gemuk, tapi tidak buat Dr Roni, AS, SPB. Dia justru menggunakan es krim untuk menurunkan berat badannya hingga 20 Kg. Cara serupa juga ditempuh Ibu Ros, dia kini berhasil memiliki tubuh ideal setelah beratnya turun 20 Kg hanya dalam empat setengah bulan.
Tapi tidak sembarang es krim yang mereka gunakan, tapi es krim yang terbuat dari saripati buah dan sayur-sayuran produksi Herbalife. Setelah dikemas dalam bentuk serbuk, Toni dan Ros menggunakannya sebagai bahan es krim. Hanya dengan mencampur serbuk itu dengan batu es di dalam blender, es krim nikmat bisa langsung disantap.
Es krim ini bisa menurunkan berat badan karena kandungan di dalamnya yakni serat makanan dan protein tinggi sehingga mampu memenuhi kebutuhan dalam tubuh. Jadi bisa digunakan sebagai pengganti sarapan dan makan malam, kara Ahmad Jauhari saat menjaga kios es krimnya di kawasan Mall Ambasador, Jakarta Selatan.
Di kios mininya, Ahmad berupaya memberikan layanan terbaik. Selain menawarkan es krim dan cara penurunan berat badan, Ahmad juga menyediakan jasa penimbangan berat badan yang dilengkapi mesin penghitung. Di sini tinggi dan berat badan langsung diukur bersamaan, jadi langsung bisa diketahui berapa kelebihan atau kekurangan berat badannya, jelasnya.
Keramahan Ahmad menarik minat salah seorang pengunjung, Dina yang langsung ikut mencoba mesin penimbang berat badan itu. Silakan bu, gratis kok. Nanti jadi tahu kelebihan berat badannya, tutur seorang gadis yang mengoperasikan mesin.
Setelah mengisi data, Dina langsung melepas sepatu dan naik ke mesin penimbang berat badan. Tangannya diangkat sejajar dengan dada, sesaat kemudian mesin mengeluarkan bunyi tanda penimbangan telah selesai.
Menurut Ahmad, produk yang ditawarkannya aman dikonsumsi karena berasal dari serat alami. Dia juga menjamin produknya tidak mengandung bahan-bahan berbahaya. Es krimnya mengandung nutrisi pilihan dari bahan-bahan alami yang diformulasikan untuk mudah diserap ke dalam sel-sel tubuh kita dan memberikan pasokan gizi yang cukup untuk kinerja yang optimal, jelasnya.
Apalagi, lanjut dia, bahan-bahan yang terkandung di dalamnya seperti fluktosa, kombinasi protein bernilai biologi tinggi, asam lemak essential, dietary fiber, vitamin, mineral, dan trace elemen yang sangat dibutuhkan tubuh tapi jarang terdapat dalam mekanan yang biasa dikonsumsi.
Kandungan itulah yang mampu membuat es krim yang nikmat mampu membakar lemak di dalam tubuh sekaligus menambah energi, kebugaran, dan kesehatan tubuh. Selain itu, kombinasi karbohidratnya juga mampu membantu kadar gula darah dan kandungan lemak berupa asam lemak essential sangat baik untuk kesehatan jantung, pembuluh darah, imunitas tubuh, dan pemulihan setelah sakit.
Namun, Ahmad mengingatkan khasiat es krim ini tidak sama pada setiap tubuh. Apalagi pada penderita sejumlah penyakit yang menghambat penurunan badan seperti tyroid, liver, dan pengguna pil KB. Jika ingin hasilnya efektif, kita juga harus disiplin dan menjaga pola makan, tambahnya.
Menurut dia, es krim yang tersedia dalam rasa coklat dan strabery, dan vanila mampu menurunkan berat badan rata-rata 4 Kg tapi pada orang-orang yang memiliki metabolisme bagus penurunan berat badannya bisa mencapai 6-8 Kg.
Selain bisa menurunkan berat badan, es krim ini ternyata juga bisa digunakan penderita diabetes untuk menstabilkan kadar gula darahnya. Namun, takarannya hanya separuh dari orang yang ingin kurus.
Selain itu, konsumsi es krim ini juga harus tetap dilanjutkan dengan penggunaan obat dan dihentikan secara bertahap. Obatnya tidak bisa dihentikan langsung, tapi bisa diminum setengah atau minum pada saat makan siang saja, jelasnya.
Ingin kurus atau ingin menurunkan kadar gula darah, es krim lezat ini mungkin bisa jadi alternatif bagi anda. Langsing dan sehat tanpa harus menyiksa diri seperti lebih menyenangkan bukan?(elly anisyah)

 
Baca Komentar Beri Komentar
Kirimkan Artikel Cetak Artikel
 
 
Badam POM Perlu Alat Canggih
Askeskin Belum Matang
Membangkitkan Kembali Kiprah Dokter
Hati-hati Makanan dan Minuman Kadaluarsa
Terkesan Abaikan KB, Menkes Dinilai Arogan